Wednesday, September 8, 2010

K for blah

Hi I just wanna introduce you , one of my friend named kevin.
He's also one of my friend named hany. Hany is my classmate.
Like any other teenage kita kenalan mengenali satu sama lain haha -_-

He used to studied at Pribadi pas junhigh but now he study @ temasek
My friends said dia sering dateng ke pribadi tp mana gue perhatiin haha jadi gatau tp yg lain udh tau kyknya..
Pertama chat dia ngomenin display picture gue, lupa detil conversationnya gimana tapi intinya dia geli kocak gitu ngeliat foto gue yang emang geliin -_- hahaha bego mulai dari hari itu bbm-an terus sampai sekarang..
Kita kenal pas bulan Ramadhan jadi saling ngingetin sahur sama solat.
Beberapa hari setelah perkenalan ada acara camping dari sekolah located on panorama hotel lembang. Dan disitu situasinya temen-temen kelas lagi ada masalah gitu terus gue maunya netral gak mihak siapa-siapa tapi suer susah banget jadi netral! Cekcok mulut dan lain-lain sampe waktu puncaknya berantemlah kita semua beh sedih nya ga nahan deh  tiap malem nangis,miris bgt kan -_- dan disini nih kevin kyk angel -_- hahaha he listened to me carefully and patiently.. I appreciated these parts much<3
Pokoknya he was there when I really need someone to share with. Terus kontek-kontek an sampe camping selesai. Camping selesai mean welcome holiday! But we've met first before I went back to Depok.
Kevin picked me&gita up then We went to pvj and spending time together. Gue pergi bareng gita also with her boyf jadi bareng2 gitu jalannya hehe Cool-cool
Hal paling kocak pas lagi di jalan mau pulang pas di jalan katamso yg agak kecil jalannya trs pas nyampe ujung udah di plang gitu haha ucul ya ngeselin abis. Gue sm kevin kesel lah ya iyalah kesel abis -_- terus kevin nya jg jd ga selow bawa mobilnya, gue kesel sm bapak-bapak yang jagain jalan kenapa gak dari awal dibilang kalo udah di plang! Emang udah malem sih.. haha the rest after it cute lah pokonya,bikin blushing&smiling terus haha uuu jgn mikir yg macem2 ahaha -_- ha ha ha karena gita mau nginep jadilah kevin nganterin gue ke rumahnya gita. And after that kevin ciao bermain bersama teman-temannya. Pas di pvj ketemu temen-temen nya mulu cuy rada males gue untuk ber haha-hihi atau sekedar kenalan. Ketemu hany pula di ceng-in abis-abisan-_- lgsg rame twitter -_-.Trs temennya kvn jg rese gamau ngsh stnk/kunci mobil kalo ga kenalan doeloe haha teenage..Tapi cool kok cool apalgi yg pas stuck dijalan katamso -_- udah gatau mau nulis apa lagi lanjut kapan-kapan ya but fyi we're not a couple but we're besfriend<3.
The things that I love the most from kvn are baik nya gak pake boongan beneran baik, pengertian beh top banget deh ini orang pengertiannya cool abees!!!!kvn baiknya gak pake boong serius makanya betah&nyaman banget deket sm dia.
Peace,Bye&Love

0 Comments:

Post a Comment



 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY