Wednesday, September 8, 2010

Fun but regret

Airplanes airplanes halo!!!
Yesterday and today I went to pim with my brother. Shopping. Hell yeah I gone crazy today cuy!
Yesterday I bought a couple of higheels, blazer,oversized and bangles.
and Today I bought a shirt,a handbag and thats all tapi berasa belanja banyak banget padahal cuma segitu uang lgsg ludes cuy -_- nyisa cepe doang then gue blm dapet trapped sandals buat solat ied!
Boros beli heels sm bangles kayaknya...... agak nyesel padahal maunya disimpen buat nanti aja belanja nya... Tapi apa mau dikata gak kuat nahan gue sedih banget iyuh :(
Jadi cewek itu enak banget!!! Belanja sesuka hati,kalo cowok kebanyakan belanja kan pasti dikira nya maho walopun gak maho haha apaanzi
Jadi intinya nyesel nih tapi...... gue yg belanja gue yg nyesel lucu abis itu -_-
Quite satisfied for those stuffs but oversized nya salah type! :( mau jual nih. Ada yg mau beli? ha ha ha loecoe abis Nge
Capek banget. Lucu deh kemaren I drank 1 tall& 1grande caramel macchiato then the effect is bener-bener gak bisa tidur! Hari ini cuma tidur 4 jam-an sisa nya melek seger buger nih mata tadi tidur pas di jalan pp 2 jam-an jadi dari kemarin sampe skrg(thu 12:04am) cuma dapet tidur 6 jam-an apa gak sedih tuh idup gue? :/
Seneng tapi nyesel.. mau cepet-cepet kerja biar punya uang sendiri yg gak terbatas buat di belanjain haha salah satu motivasi nih supaya sekolah yg bener dan jadi wanita karir nan sukses. AMIN!

0 Comments:

Post a Comment



 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY